4 Feb 2009

buSyyy dayy ??

huaaahhhhh...
hareee enneee....
hmmmm (=.=)??
gw bangun siank spt biasanyah... wakakakakakka....
jm 12 gw bangun, trus bangun2 disuruh makan ma bokap...
hwhwhehehe....
trus bis makan, gw disuruh kupasin "pete"....
welehhh.... ruepotthhhny stengah matee...
ude uletann lagiii... (lucu sich... gw maen2in malah... wakakakakakak... jht y gw...)
trus jm 3 PM baru slese ama tuh pete en ulet2...
then gw masak aer, beresin baju2 yg abis dicuci, en mandiii (akirny.... wkwkwkwkwkkw...)
laluuhh, bis mandi, tmen gw, si angel sms, hari ini gw jadi fitness dech... (==''... swt dech...), yg tadinya kata dy ga jadi gara2 dy "hachi2" pagi2... wkwkwkwkkw... (bersin maksudny..)
trus, smbil mnunggu kedatanganny menjemput gw (alah...), gw maen kompi bentar...
utak utik facebook dll.... sialny, pengen upload fotooo ga bisaaa molooooo... anjriiiittt lama2 si fesbukkk..... entah apany yg lemotthh.. huh....
trus tiba2 "tin2!!" en "ting ngi ning ngi ning" (bunyi hp gw mksdny... wkwkwkwkwk...), sms dari angel klo dy ud di depan rumah gw...

gw kluar n ke rumah ny dulu krn dy baru pulank dari kampusny...
bis tu, gw ke ta, fitness... bnerny sich bukan fitness, cuma spedaan, yg tadinya mw tresmill tp ga jd gara2 alat tredmill ny GA ADA SATUPUN YANG KOSONNNNKKKKK!!!!!
huhh... akirny, daripada ga kluar kringet sama skali, jadinya gw spedaan dech...

si angel ktemu ama tmenny di olala... gw tetep fitness...
genjooooot 1, genjoooooot 2, genjooooot 3, ...........
lama2 gw beteeee....
akirny gw sms an aj ma tmen gw.... ahahaahhaha...
trus klo lagi nunggu sms ny, gw maen gem di hp gw "Monster Pet" (wkwkwkwkwkw...)
nih gem, nyebeeeeeeliiiiiinnnnn bangettt....
jadii, maenny tuh kayak tamagochi gitu...
trus harus dikasih makan, mandiin, olahraga, maen, dll....
yg bikin reseeekkk ny, hrus tiap jam di lyatin... ==''...
mw bete ga sechhh...
trus giliran malem2 jm 1 AM gw bangunin, dy ngomel2 ga mw nurutin apa yg gw suruh....
TAIIIIII!!!!! gw majikanny, dy yg ngomelin gw...
lama2 gw apus jg tuh gem dari hp gw...
huh.....
trus akirny td gara2 maen, genjotan sepeda gw ud sampe 6,64 km... wakakakakak.... slama 26 menitan...
hehehehe... 108 kalori...
lumayan lah... bwt lancarin peredaran darah n metabolisme tubuh (alah...)
wakakakakak...

bis tu, gw minum teh PANAS pake gula, sambil nunggu kabar angel yg tak kunjunk datank...
sunddenly dy telpon, trus nanya gw udahan lom, gw bilank udahan, bntar lagi mw mandi...
at the end, dy ga fitness ==''... capee dee..
trus gw mandi n nyusul ke olala...

di olala, gw ktemu tmnnya angel, trus salam2an, knal2an, n alalalalaallaal... gitu lah... kayak orang knalan biasa gitu...
bis tu pulank...

di rumah... TAK ADA MAKANAN!!!! hiks... ada sich, tp gw ga tw klo ada setelah bokap gw bilank klo ternyata ada mie (tp gw rebus sendiri dulu maksudny)
akirny, gw makan nasi, daging cincang bwt mie itu, sama kecap manis... wkwkkwkw... tp enak2 aja tuh... wakakakakak... krn masih laper, akirny langsunk makan lagi kue bolu yg kemaren dibeli... wkwkwkwk...
bis makan, gw cuci2 pirink, ganti baju, bis tu latian piano dari jm 8.30 PM 'til 10.30 PM...
wuih... lama juga... mpe bahu gw sakit (lagiii... >.<)

trus skarang isi blog dech...
wakakakak...
hmhmhmmm.....

NB : kritik dan saran harap dilaporkan pada saya yang berwajib... wakakaakak... ^^V...

3 komentar:

  1. maenan ulet?? freak u de =.="

    oiya.. banyak tulisan yg salah tuh >.<

    BalasHapus
  2. alow de. ahahaaa~ tq 4 linking XD

    BalasHapus
  3. gw kangen ff :(
    cih cheel, mending lu main alat fav gw tuh, gilaa, 30 menit bisa kluar 300an kalori! :D :D

    BalasHapus