3 Feb 2009

diSsaPoinTed to mySeLf...

fuuhhhh...
hr ni gw bangun2 ud siank gara2 gw ngobrol ma temen gw mpe pagi lagi...
trus makan siank n maen kompi...
chat, buka fb, buka fs, n maen ayodance...

ga disangka...
malem jadi begitu suramm...
nyokap pulank...
trus gw ditanya napa ga ngepel...
gw salah ngomong (n biasanya nyokap masih gpp...)
nyokap gw diem, then gw mw bntuin ngepel, nyokap nyapu...
tp gw tanya mw dibantu pel ga, dy jawab dengan judes n kayak marah ma gw...

dy bilang klo gw ga tw diri, orang susah2 cari duit di luar, mw mak loe mati lah, mak loe mati pun loe ga mikirin lah, loe jd orang ga punya otak, etc....

gw sedih,, np dengan gw hr ini....
gw jd merasa bersalah ma nyokap gw...
gw anak memank ga tw diri....
gw anak memank ga punya otak...
gw anak memank ga becus....

gw kecewa ma diri gw yg sekarang....

1 komentar:

  1. yaah, biasa lah, kita kan masih muda, masih butuh senang senang, seklai kali mah gpp, jangan terlalu menyalahkan diri sendiri hahaa

    BalasHapus